Senin, 22 Februari 2016

JADWAL PMB SEKOLAH KEDINASAN DI SEKOLAH TINGGI SANDI NEGARA (STSN) TAHUN 2016/2017



Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan yang diselenggarakan oleh Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2003 tentang Pendirian Sekolah Tinggi Sandi Negara. Mahasiswa STSN merupakan Mahasiswa Ikatan Dinas.

STSN menerapkan pendidikan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam Satuan Kredit Semester (SKS). Beban studi yang harus diselesaikan adalah 146 SKS dan ditempuh selama 4 (empat) tahun. STSN mempunyai 2 (dua) Program Studi yaitu Program Studi Teknik Persandian dan Program Studi Manajemen Persandian. Program Studi Teknik Persandian memiliki 2 (dua) bidang minat yaitu Teknik Kripto dan Teknik Rancang Bangun Peralatan Sandi.

Tentunya ini merupakan kesempatan bagi anda yang mencari sekolah kedinasan,  tanpa mengeluarkan biaya kuliah serta sudah dijamin pekerjaannya. Perlu anda ketahui Selama SPMB STSN tidak dipungut biaya dan menggunakan sistem gugur pada setiap tahap, Tidak Menerima Sponsorship. Berikut jadwal yang sudah tersedia (akan diupdate jika ada info lebih lanjut)


JADWAL PENERIMAAN MAHASISWA BARU  STSN

Share this