Senin, 29 Februari 2016

Jadwal Pendaftaran POLINES Program Penerimaan Mahasiswa Baru Diploma III Kelas Kerjasama PT. PLN (Persero)


Program penerimaan mahasiswa baru Diploma III Kelas Kerjasama PT. PLN (Persero) adalah program pendidikan DIII oleh Politeknik Negeri Semarang dengan persyaratan yang telah ditentukan, mahasiswa lulusannya dapat langsung mengikuti Diklat Prajabatan PT. PLN (Persero) sebagai prasyarat untuk diangkat menjadi pegawai PT. PLN (Persero).

Selama pendidikan akan diadakan evaluasi. Evaluasi adalah kegiatan penilaian secara berkala oleh PT. PLN (Persero) kepada peserta program meliputi soft competency maupun hard competency.
Sistem yang digunakan adalah Sistem Gugur dimana Sistem Gugur adalah sistem yang diterapkan dalam evaluasi dimana peserta program dinyatakan gugur atau tidak lolos apabila Indeks Prestasi Kumulatif di akhir studi dibawah 2,75 dan/atau tidak memenuhi persyaratan akademis yang telah ditetapkan oleh Politeknik Negeri Semarang dan/atau tidak memenuhi soft competency yang telah dipersyaratkan.

Jadi jika anda menjadi salah satu mahasiswa program kerjasama dengan PLN ini, kelak setelah lulus anda tidak perlu mengikuti tes pegawai PLN, melainkan langsung mengikuti diklat Prajabatan PT.PLN Persero tentunya dengan tetap mempertahankan IPK di akhir studi diatas 2,75. Tertarik mengikuti program ini, berikut jadwal pendaftarannya :


Share this