Jumat, 26 Februari 2016

Biaya Kuliah di Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2016/2017

Universitas Tarumanagara merupakan salah satu universitas yang berada di Jakarta. UNTAR sendiri memiliki 3 lokasi kampus, yaitu : Kampus I : Jl. S Parman No 1. Kampus II : Jl. Tanjung Duren Utara No 1. Kampus III: Jl. TB Simatupang, DKI Jakarta, Indonesia. Nama universitas ini sendiri berasal dari nama kerajaan Tarumanagara yang berdiri pada tanggal 1 Oktober 1959 dengan ditandai berdirinya "Perguruan Tinggi Ekonomi Tarumanagara" di bawah naungan "Yayasan Tarumanagara" yang berdiri pada tanggal 18 Juni 1959.

Pada saat ini Universitas Tarumanagara mengelola tujuh fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Fakultas Teknologi Informasi; serta tiga Program Magister yaitu Program Magister Ilmu Hukum, Program Magister Teknik Sipil, dan Program Magister Manajemen.

Untuk anda yang ingin melanjutkan kuliah di Universitas Swasta, UNTAR bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda, karena akreditasi setiap program studinya sudah tergolong mumpuni dengan nilai akreditasi “A” dan “B”. Jika anda tertarik, berikut bisa jadi pertimbangan bagi anda mengenai Biaya kuliah yang akan anda tanggung jika anda masuk melalui jalur USM UNTAR tahun 2016/2017 :
Klik Gambar Untuk memperbesar

Share this