Selasa, 09 Februari 2016

Jadwal Penerimaan Mahasiswa Bau Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR)


Universitas Katolik Parahyangan atau dikenal dengan UNPAR adalah salah satu perguruan tinggi swasta tertua dan paling prestisius di Indonesia yang terletak di kota Bandung. Kampus utamanya terletak di Jalan Ciumbuleuit, dan kampus lainnya terletak di Jalan Merdeka dan Jalan Nias. Sebelum memiliki gedung sendiri di Jalan Merdeka, juga pernah menggunakan gedung "Panti Budaya" , (sekarang menjadi Gedung Bank Indonesia yang baru) untuk kegiatan kuliahnya.
 
Unpar memiliki semboyan Bakuning Hyang Mrih Guna Santyaya Bhakti yang berarti "Berdasarkan Ke Tuhanan Menuntut Ilmu untuk Dibaktikan kepada Masyarakat".

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta dari sekian banyak PTS lainnya di Indonesia, UNPAR hingga saat ini tetap dipercaya masyarakat sebagai sebuah universitas yang memiliki reputasi dan integritas. Berpengalaman sejak 1955, UNPAR merupakan salah satu dari beberapa perguruan tinggi paling awal di Indonesia?

Faktanya UNPAR itu:

  • Perguruan tinggi Katolik yang pertama di Indonesia; 
  •  Perguruan tinggi swasta yang pertama di Jawa Barat;
  • Salah satu dari beberapa perguruan tinggi swasta paling awal di Indonesia;
  • Lebih dahulu daripada pendirian secara resmi banyak perguruan tinggi negeri di Indonesia, kecuali beberapa yang paling awal.

Jadi bisa jadi UNPAR merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang bisa anda jadikan referensi untuk melanjutkan studi nantinya, berikut jadwal penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Parahyangan :
Klik Gambar untuk memperbesar


Share this