Jumat, 12 Februari 2016

Animo Pendaftar UNY Tahun 2015 dan Daya Tampung UNY Tahun 2016

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) merupakan salah satu dari 4 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di Kota Pelajar Yogyakarta. Sebelumnya Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yogyakarta (IKIP Yogyakarta), tidak heran jika UNY mempunyai program studi/Jurusan Pendidikan dan mencetak tenaga pelajar di Indonesia. Tentunya bagi anda yang bercita – cita menjadi Guru, UNY merupakan salah satu referensi yang tepat bagi anda.

Saat ini UNY terus berupaya meningkatkan diri melalui peningkatan kualitas manajemen institusi pendididkan dan dosen, keunggulan dan kepemimpinan, maupun dukungan fasilitas disemua fakultas dan unit-unit bertaraf internasional. Sejak tahun 2007 UNY telah mengembangkan paradigm pembelajaran online terpadu (E-learning UNY) dan berlangganan jurnal elektronik dari proQuest yang memuat tidak kurang dari 700 jurnal internasional di bidang pendidikan. Akses LAN di area kampus melalui nirkabel juga telah tersedia melalui hotspot wifi di 43 titik strategis dengan coverage area mencapai 80% wilayah kampus. Di samping itu, UNY juga tengah membangun networking dengan berbagai universitas dan pusat riset seluruh dunia.

Bagi anda yang berminat menjadi salah satu mahasiswa UNY, informasi mengenai daya tampung UNY tahun 2016 dari jalur seleksi SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri, serta informasi mengenai peminat setiap jurusan yang ada di UNY tahun 2015 lalu mungkin bisa anda jadikan referensi.

Animo Pendaftar UNY Tahun 2015 dan Daya Tampung UNY Tahun 2016
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Share this