Kamis, 25 Februari 2016

Biaya Kuliah di Universitas Surabaya (UBAYA)

UBAYA adalah kelanjutan dari Universitas Trisakti Surabaya. Universitas Trisakti Surabaya didirikan oleh tokoh - tokoh masyrakat, pendidik, pengusaha dan pemerintah, atas perintah Pepelrada(Penguasa Pelaksana Perang Daerah) Jawa Timur untuk menampung para mahasiswa dan dosen serta karyawan eks Universitas Res Publica Surabaya, setelah dilakukan screening dan clearance.

Atas prakarsa Ketua Umum Yayasan Universitas Trisakti (Bapak R.Soekotjo Walikota KDH TK. II Surabaya) nama Universitas Trisakti diganti menjadi UNIVERSITAS SURABAYA yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djoko Soepadmo, S.H. No.25 Tanggal 6 Maret 1968.

Sekarang Universitas Surabaya (Ubaya) telah memiliki 7 fakultas dengan 20 program studi. Jumlah total mahasiswa Ubaya saat ini mencapai 12.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Beberapa elebihan UBAYA yang harus anda ketahui :

  1.  UBAYA memperoleh Akreditasi Institusi peringkat A dari BAN-PT pada tahun 2015 dan 2 bintang dalam QS World University Rankings.
  2. Universitas ini juga tercatat dalam 50 Promising Indonesian Universities.
  3.  UBAYA menempati ranking ke-70 dalam UI Green Matric World University. 
  4. Banyak kerjasama luar Negeri dengan Universitas tersohor di Luar Negeri, salah satunya dengan Harvard University, US
Namun umumnya calon mahasiswa baru selalu takut akan biaya yang harus ditanggung jika mendaftar di Universitas Swasta, berikut sebagai referensi biaya yang akan anda keluarkan selama kuliah di UBAYA. Klik Disini Untuk info Biaya Kuliah di Ubaya Tahun 2016/2017

Share this