Sabtu, 13 Februari 2016

Akreditasi Setiap Jurusan Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) merupkan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berada di Kota Semarang, Jawa Tengah.  Seiring perjalanan waktu ternyata tidak hanya universitas negeri yang menjadi pilihan utama karena beberapa universitas swasta juga menjadi destinasi pendidikan yang sangat menarik bagi para calon mahasiswa.

Unissula sendiri merupakan universitas terkemuka di Indonesia dan telah meneguhkan diri sebagai World Class Islamic University. UNISSULA secara konsisten mengembangkan empat strategi pendidikan yang menjadi ciri khas dan keunggulan tersendiri di antara ribuan universitas di Indonesia.

Dengan moto besarnya “ Bismillah Membangun Generasi khaira Ummah” merupakan PTS yang mampu memadukan antara kebutuhan dunia dan kebutuhan akhirat secara bersama-sama. Nilai-nilai keislaman inilah yang menjadi ruhnya universitas.UNISSULA memiliki 35 program studi jenjang Diploma (DIII), Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3).

Untuk Informasi yang akan admin berikan mengenai Universitas Islam Sulten Agung (UNISSULA) adalah Akreditasi stiap prigram studi yang ada. Berikut informasi selengkapnya :
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Share this