Selasa, 08 Maret 2016

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Jambi (UNJA) Jalur Mandiri Tahun 2016/2017



Universitas Jambi (UNJA) merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Jambi dan didirikan pada tahun 1963. Universitas Jambi telah memiliki : 22 (dua puluh dua) Program Studi Jenjang Sarjana (S1), 10 (sepuluh) Program Studi Jenjang Diploma (D2 dan D3) dan 4 (empat) Program Studi Jenjang Magister (S2) serta 4 (empat) Program Studi pada Program Ektensi (S1).

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Jambi (UNJA) pada tahun ini akan melalui beberapa jalur masuk. Selain SNMPTN dan SBMPTN, masih ada jalur Ujian Masuk Bersama (UMB) dan Seleksi Lokal Masuk Universitas Jambi (SLM UNJA). Jika anda berminat unituk menjadi salah satu mahasiswa UNJA berikut informasi mengenai jalur mandiri UNJA selengkapnya :

Jalur UMB (Ujian Masuk Besama) .
Penerimaan berdasarkan Ujian Tulis yang dilakukan secara Nasional yang dilaksanakan oleh Perhimpunan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Nusantara. Program pendidikan yang ditawarkan dalam seleksi ini adalah S1 Reguler dan Program Vokasi. Peserta yang dapat mendaftar program ini adalah lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat Tahun Akademik 2016, 2015, 2014
Jalur UMB diselenggarakan untuk melakukan seleksi calon mahasiswa di 13 (tiga belas) Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Panitia Penyelenggara Lokal (PPL) :
Universitas Jambi
Gedung Audiotorium UNJA
Kampus Universitas Jambi
Jl.Raya Jambi Ma.Bulian KM.15 Mendalo Darat Jambi

Informasi selengkapnya dapat dilihat di  https://penerimaan.spmb.or.id/


Jalur SLM UNJA (Seleksi Lokal Masuk Universitas Jambi)
Penerimaan berdasarkan Ujian Tulis yang dilakukan secara Lokal yang dilaksanakan oleh Penitia Seleksi Lokal Masuk Universitas Jambi. Program pendidikan yang ditawarkan dalam jalur ini adalah Program S3, S2, S1 Reguler, S1 Reguler Mandiri dan Progran Vokasi (D4,D3). Peserta yang dapat mendaftar program ini adalah lulusan S2, S1  dan SMA/SMK/MA/Sederajat Tahun Akademik 2016, 2015, 2014, 2013, 2012
Informasi selengkapnya dapat dilihat di  http://slm.unja.ac.id/slm.php

Share this