Minggu, 27 Maret 2016

Biaya Kuliah di Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Terbaru Tahun 2016/2017



Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Merupakan Universitas Terbaik Swasta Berbasis Komputer dan IT Yang Berada Di Semarang. UDINUS didirikan dalam upaya meningkatkan peran pendidikan tinggi di Indonesia dalam konteks persaingan global sehingga mampu memperkuat daya saing bangsa, maka pada tahun 2001 berdasarkan SK Mendiknas RI No. 169/D/O/2001 tanggal 30 Agustus 2001 maka Yayasan Dian Nuswantoro Semarang mendirikan Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS).Sampai saat ini, Universitas Dian Nuswantoro memiliki 5 Fakultas dengan 18 Program Studi dan Program Pascasarjana dengan 1 program studi.

Biaya kuliah UDINUS adalah biaya yang benar-benar terjangkau, sehingga biaya bisa diakses oleh semua mahasiswa dari berbagai latar belakang ekonomi. Biaya kuliah akan digunakan oleh universitas sebanyak mungkin untuk mendukung fasilitas pendidikan dan semua kegiatan mahasiswa. Hal ini bertujuan untuk mendukung kegiatan belajar berkualitas tinggi. 

Biaya pendidikan terdiri dari 3 jenis, yaitu:
USPI
Uang Sumbangan Pengembangan Institusi (Uang Sumbangan Pengembangan Institusi): USPI adalah uang yang dibayarkan ketika siswa diterima di universitas dengan jumlah yang berbeda untuk masing-masing program studi. Bagi siswa yang berprestasi akan mendapatkan diskon berdasarkan syarat dan ketentuan.

SKS
Biaya kuliah untuk kredit semester (SKS): sistem kredit semester, jumlah kredit yang diambil oleh mahasiswa dengan kredit maksimum 24 sks. Jumlah pembayaran didasarkan pada jumlah kredit yang diambil di semester.

SPP
Biaya kuliah untuk pembinaan pendidikan (SPP): adalah pembayaran yang dibayarkan oleh mahasiswa pada setiap semester.

Berikut Rincian Biaya Kuliah di Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Tahun 2016/2017 :
Klik untuk memperbesar

Share this