Senin, 21 Maret 2016

Informasi Akreditasi dan Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Teknologi Nasional (ITENAS) 2016/2017


Institut Teknologi Nasional (ITENAS) adalah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Itenas sendiri diresmikan pada tahun 1972 dengan R. Mansoer Wiratmadja sebagai rektor pertamanya. Itenas memiliki tiga fakultas, yaitu Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, dan Fakultas Seni Rupa dan Desain. Asrama mahasiswa, perumahan dosen, dan kantor pusat administrasi tidak terletak di kampus utama namun masih dalam jangkauan yang mudah untuk ditempuh.

Kampus itenas berlokasi di jalan PKH Mustafa No.23 Kota Bandung. Sampai saat ini luas 5 Hektar dan lahan yang dimiliki 52.954 m2 dengan luas bangunan 41.205 m2. Itenas memiliki 3 fakultas dengan 13 jurusan. 300 orang tenaga pengajar tetap yang bergelar pasca sarjana lulusan dalam dan luar negeri.

Pada tahun 2016 ini ITENAS kembali membuka kesempatan untuk anda menjadi salah satu calon Mahasiswa Baru Itenas Angkatan 2016. Kampus Itenas menyelenggarakan Program Penerimaan Mahasiswa Baru melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB). Itenas Tahun 2016 untuk Program Studi :

Informasi Selengkapnya setiap jalur penerimaan silahkan klik jalur yang ingin anda lewati dibawah ini :
Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Itenas 2016 :

Program Studi Magister (S-2) :
Teknik Mesin - Teknik Industri – Teknik Sipil




Share this