Selasa, 10 Mei 2016

Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Yogyakarta 2016/2017



Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta atau Poltekkes Jogja adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada di Sleman, Yogyakarta dengan penyelenggaraan pendidikan tenaga kesehatan berstrata Diploma III dan Diploma IV, dibawah naungan Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan, Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.


Politeknik Kesehatan adalah Unit pelaksana teknis di lingkungan Departemen Kesehatan yang dipimpin oleh Direktur yang berada dibawah Kepala Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) dan sehari-hari bertanggung jawab ke Pusdiknakes. Pembinaan dilakukan oleh Kepala Pusdiknakes.

Politeknik Kesehatan mempunyai tugas melaksanakan pendidikan profesional dalam program diploma I, diploma II, diploma III dan/atau diploma IV sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada Tahun 2016/2017 ini, Poltekkes Kementrian Kesehatan Yogyakarta kembali membuka kesempatan bagi anda menjadi salah satu calon mahasiswanya melalui beberapa jalur seleksi, untuk informasi selengkapnya silahkan lihat pada brosur dibawah ini :




Share this