Jumat, 06 Mei 2016

Berikut Siswa yang Meraih Nilai UN Tahun 2016 Tertinggi di Lampung



Peraih nilai UN tertinggi se Lampung. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung telah  menggelar pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) SMA sederajat 2016 pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2016. Acara tersebut di hadiri Kepala Disdikbud Lampung Hery Suliyanto dan seluruh kepala disdik kabupaten/kota diundang untuk menerima hasil UN tingkat SMA sederajat.


"Semoga hasil UN ini bisa menjadi acuan untuk seluruh wilayah, untuk memperbaiki sistem pendidikan," katanya. Menurut Hery, Bandar Lampung mendominasi nilai tertinggi untuk hasil UN SMA sederajat 2016.

Untuk daerah Lampung Peraih nilai tertinggi UN Tahun 2016 jurusan IPA dari  SMA Negeri 2 Bandar Lampung, Wiranty Prayoga Ningmandiri. Serta untuk jurusan IPS diraih oleh siswa SMA Alkautsar, Silviana Nastiti Putri.Sementara nilai tertinggi siswa SMK diraih Suldi yang merupakan SMK Negeri 1 Pagar Dewa, Lampung Barat.

Untuk nilai dari siswa – siswa tersebut akan diumumkan berbarengan dengan nilai siswa lainnya, yaitu pada hari sabtu tanggal 07 Mei 2016

Share this