Sabtu, 05 November 2016

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Katolik Soegijapranata Jalur Prestasi 2017/2018

Universitas Katolik Soegijapranata merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia yang memiliki motto: "Talenta Pro Patria et Humanitate" (talenta terbaik dipersembahkan demi bangsa-negara serta kemanusiaan). Adapun universitas ini memiliki jaringan kerjasama yang luas baik di dalam maupun di luar negeri.


Bagi anda yang bermininat melanjutkan studi di UNIKA Soegijapranata, untuk jalur prestasi sudah dibuka dari bulan Oktober 2016, tentunya yang mendaftar melalui jalur ini akan mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan masuk melalui jalur lain. Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi :
SYARAT-SYARAT UMUM MENJADI MAHASISWA
  1. Lulus Sekolah Menengah Atas / Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK)
  2. Lulus Tes Seleksi
  3. Tidak buta warna bagi pendaftar yang ingin masuk Program Studi ARSITEKTUR, PSIKOLOGI, TEKNIK ELEKTRO, TEKNOLOGI PANGAN, NUTRISI DAN TEKNOLOGI KULINER dan DESAIN KOMUNIKASI VISUAL.
  4. Tidak cacat fisik yang dapat mengganggu kelancaran berbicara dan gangguan psikis bagi pendaftar yang ingin masuk Program Studi PSIKOLOGI
  5. Bebas dari pemakaian dan kecanduan obat terlarang / minuman keras (Pendaftar diwajibkan melengkapi surat pernyataan yang sudah disediakan)
  6. Bebas tindakan kriminal (Pendaftar wajib membuat surat pernyataan bebas dari tindakan kriminal pada saat registrasi)
  7. Sanggup mentaati ketentuan-ketentuan yang berlaku di UNIKA Soegijapranata Semarang.









Share this